Nikmatnya ML di Dalam Air !

http://sebamban.files.wordpress.com/2010/01/user22409_pic5227_1246320255.jpg 
Jika Anda bosan dengan gaya ML yang biasa-biasa saja, Coba, bercinta di air dan rasakan sensasi berbeda. Untuk itu perlu teknik khusus agar prosesnya berjalan lebih mulus.

Butuh keberanian dan uji nyali agar ML di dalam air ini bisa sukses. Karena salah perhitungan bisa tenggelam atau bisa tersedak karena kemasukan air. Agar nyaman dan aman, berikut tipsnya seperti yang dikutip dari Askmen.com:

Tetap seksi dengan pengaman ekstra
Meski bercinta dalam air bisa menjadi satu hal yang menyenangkan, Anda tetap harus menggunakan pengaman, seperti kondom misalnya. Pilihlah kondom yang aman digunakan di air

Tetap basah
Jangan berpikir ML di dalam air sama saja dengan mendapatkan pelumas ekstra. Salah besar bila berpikir demikian. Air justru menghilangkan pelumas alami dari Mrs V, tetap gunakan pelumas silikon yang bisa menjadi solusi dan berguna saat penetrasi.

Bersiap menyelam lebih dalam
Bercinta di dalam air dapat dilakukan di beberapa tempat. Anda bisa memilih yang paling sesuai keinginan. Yang paling sederhana, misalnya, Anda melakukannya di dalam kamar mandi dengan menggunakan bath tub akan membuat seks Anda lebih sempurna.

Kolam renang pribadi juga bisa menjadi tempat bercinta. Tetapi tidak disarankan bercinta di tempat umum, misalnya kolam renang umum. Selain dapat menjadi tontonan, kebersihan tempat umum juga tidak terjamin. Salah-salah, Anda malah bisa terkena penyakit.

Selain bath up dan kolam renang pribadi, bercinta di air juga dapat dilakukan di laut (pantai). Sebenarnya laut tidak terlalu bagus untuk area bercinta, oleh karenanya gunakan handuk besar saat ML di tepi pantai. Selain itu, Anda dan pasangan juga harus menjadi perenang handal. Pastikan kaki dapat mencapai dasar laut. Hindari pula ombak dan arus kuat.

Ada satu hal yang perlu diperhatikan bila 'beraksi' di tempat ini mengingat adanya larangan ML di tempat umum, yakni Anda harus pasang mata di sekitar lokasi. 
 

1 komentar:

pemeliharaan mesin said...

slam kenal

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon tinggalkan komentar untuk sejenak. Makasih ●‿●