Bisnis yang cocok buat Mahasiswa/Pelajar

Redbleck Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang peluang bisnis buat mahasiswa atau pelajar sob. Meskipun masih pelajar/mahasiswa bukan berarti kita musti minta-minta uang jajan sama ortu sob, apa gak malu udah tua masih minta ama orang tua. Maka dari itu mulai dari sekarang kita latih diri kita buat menjadi seorang pengusaha. Nih saya kasih beberapa tips Peluang Usaha  yang cocok buat Mahasiswa/Pelajar :


1. jualan aksesoris-aksesoris anak muda. kenapa ? karena anak jaman sekarang sudah banyak keluar trend-trend baru yang banyak dipakai. ga salah kalau buka usaha ini.
modal perkiraan untuk menjalani bisnis ini sekitar 500ribu kebawah..

2. Jual pulsa. walaupun memang sudah pasaran tp ga ada salah nya kalo usaha ini dijalankan dengan giat dan kreatif dalam menjual agar lebih unggul dibanding dengan lainnya. contoh nya promosiin tanpa malu keteman-teman, saudara, tetangga, guru-guru, dan lainnya. atau bahkan bikin etalase kecil didepan rumah. dijamin laku deh..
dan jangan lupa, harga sebisa mungkin lebih miring dibandingkan dari pada ditoko sebelah..
untuk modal nya sekarang jualan pulsa Rp. 50.000 juga udah bisa kok..

3. Menjadi Reseller. ini dia bisnis kecil yang paling gampang dijalanin dan hampir tanpa modal untuk jalanin bisnis ini.
agan bisa cari dengan mudah di FJB, banyak sekali yang membutuhkan reseller untuk barang dagangannya. contoh nya reseller Jam tangan, Jaket, atau barang lainnya.
tugasnya gampang kok, agan tinggal daftar ke pemilik bisnis yg membutuhkan reseller dan tinggal promosiin barang yg dijualnya kepada orang yg agan kenal..

Tips di atas saya ambil dari kaskus sob ,moga berguna buat teman-teman pelajar atau mahasiswa yang pingin membuat usaha sendiri. Demikian posting tentang Bisnis yang cocok buat mahasiswa/pelajar. Moga Bermanfaat 

10 komentar:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
al ghifari said...

nice tips gan, salam kenal dari blogger nubie,jgn lupa kunjungan balik dan tukeran link nya,he..

Anonymous said...

hmmm..... sippp.....

tarab oud said...

thanks

echi said...

perlu di coba neh
makaisi ya

bung sanjaya said...

kalo saya milih bisnis affiliasi dan trading forex gan,, hehe

Anonymous said...

selain usaha itu apa lagi yang cocok ya??

ide bisnis dan ide usaha said...

thanks mas bro

Lisye Chikita said...

fjb itu apa ya kak?

Lisye Chikita said...

fjb itu apa ya kak?

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon tinggalkan komentar untuk sejenak. Makasih ●‿●