Takut Hantu ?Coba Tips ini (Muslim)

Dulunya saya seorang penakut sob, takut akan hal-hal yang mistis. Namun, sebenarnya saya sangat tertarik tentang hal-hal gaib,suka dengerin cerita hantu dari teman-teman tapi sebenarnya juga takut dengerinnya sih, hehe. Tapi, tidak setelah saya lihat acara 2 Dunia yang di tayangin di Trans sob. Sebenarnya kita tidak boleh takut sama hantu sob, karena semakin kita takut maka mereka akan semakin bangga. Musuh mereka adalah keimanan, dan mereka hanya akan mengganggu orang-orang yang lemah, dalam hal ini orang lemah adalah orang yang iman dan takwanya dangkal ,orang-orang yang serakah,orang yang mau kaya cepet.

Dulunya saya takut ama tempat gelap dan yang malu-maluin kalau mau kekamar mandi mesti minta antar, kan gak lucu udah gede mau ke toilet aja suruh antar. Hehehe. Itu dulu, sekarang udah enggak sob karena saya udah punya cara terampuh untuk mengatasi takut akan hantu sob, yakni dengan membaca ayat Kursi. Yups, betul sob, setelah membaca ayat kursi badan yang semula merinding dan takut menjadi tidak lagi gemetaran, karena yang boleh di takuti hanya Allah semata sob.

Terjemahan ayat:
Allah, tidak ada yang benar disembah hanya Dia yang Hidup dan Maha Kaya, tidak pernah ditimpa mengantuk dan tidak pernah tidor, bagin Nya sesuatu yang ada di langit dan di bumi, tidak ada yag boleh membri syafaat kecuali denga izin Nya. Ia maha mengetahui segala apa yang terjadi di hadapan mereka dan dibelakang mereka. Tidaklah mereka meliputi ilmunya sedikit jua kecuali yang dikehendakki Nya. Lebih luas kerusinya darilangit dam bumi. Tidak susah bagi Nya memelihara keduanya. Ia maha Tinggi dan maha Besar.

Penjelasan:
Ayat Kursi diturunkan pada suatu malam selepas Hijrah. Menurut riwayat, ketika ayat kursi diturunkan disertai dengan beribu-ribu malaikat sebagai penghantarnya, kerana kebesaran dan kemuliaannya.
Syaitan dan Iblis menjadi gempar kerana adanya suatu alamat yang menjadi perintang dalam perjuangan nya.
Rasulallah s.a.w segera memerintah kepada penulis alQuran iaitu Zaid bin Thabit agar segera menulisnya dan menyebarkannya.
Ada terdapat sembilan puluh lima buah hadis yang menjelaskan fazilat ayat kursi. Sebabnya ayat ini disebut ayat KURSI kerana di dalam nya terdapat perkataan KURSI, ertinya tempat duduk yang megah lagi yang mempunyai martabat.
Perlu di ingat, bukan yang di maksudkan dengan KURSI ini tempat duduk tuhan, tetapi adalah KURSI itu syiar atas kebesaran Tuhan.

Gimana sob ,silahkan di coba deh. Dan rasakan apa dampaknya, sekali lagi sob hanya Allah yang tempat kita berlindung dan hanya Allah yang boleh kita takuti. Demikian Tips dari saya sob. Moga Bermanfaat !!





4 komentar:

Qoirina said...

yups benar sekali, ketika sy merasa takut, maka ketakutan itu sy tepis dengan pikiran bahwa hanya Allah lah satu-satunya dzat yang pantas ditakuti. toh hantu dan yang lainnya (kalau memang ada :D) juga ciptaan Allah dan tidak ada satu pun ciptaannya yang sia-sia. sebaik-baiknya pelindung adalah Allah.

Redbleck said...

@Qoirina : Betul ,hanya Allah yg patut untuk di takuti

Anonymous said...

sipp bngt tuh ;)

Anonymous said...

betul!

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon tinggalkan komentar untuk sejenak. Makasih ●‿●