Tentang idr-clickit.com


Idr-clickit.com adalah salah satu PTC karya anak negeri yang terbukti membayar dan terbaik bagi saya secara pribadi.Namanya juga PTC ,dibayarnya juga pake recehan sob ,tapi yang namanya recehan teteplah uang karena lama kelamaan juga bakal jadi banyak.
Lha daripada kita buka Facebook,Twitteran,YMan tapi gak dibayar kan mending kita ikutan bisnis gnian sob,orang kerjaannya cuma kita disuruh buat klik iklan aja kok.

Berikut penjelasan singkat tentang pembayaran Idr-Clickit :
  • Per klik : Rp.50 (Iklan biasa, 4 iklan perhari)
  • Per klik : Rp.10 (iklan mini, bisa lebih dari 10 iklan perhari)
  • Minimum payout : Rp.20,000 dan akan bertambah sebanyak Rp. 10,000 rupiah untuk setiap payout, sampai mencapai jumlah minimum penarikan Rp. 100,000 untuk seterusnya.
  • Dikenai denda Rp.5,000 jika ada pergantian rekening Bank.
  • Idr-Click bersifat Instant Payout untuk sistem pembayaran ke paypal dan bisa memakan waktu 1-7 hari jika pembayaran melalui rekening lokal (BCA/Mandiri).
Kalau gak punya rekening bank BCA /Mandiri pembayarannya bisa pake Paypal kok.Daftar disini bagi yang belum punya paypal.

Memang sedikit sih bayarannya tapi kalau kita punya banyak refferal kan lebih cepet untuk dapetin duitnya..Ataupun kalau kita gak pandai buat cari refferral kita bsa untuk Nyewa refferral sob yang tarifnya Rp. 6.000,-/bulan untuk 3 refferal.

Cara daftarnya juga gampang sob ,tinggal isi form dan buka email kita karena pasword kita akan di kirim via email kita.Nah sekian dulu penjelasan saya tentang
Idr-clickit.com sob ,langsung ke TKP aja.. Klik disini untuk mendaftar

2 komentar:

Anonymous said...

Info yang menarik ne , Thanks sob ,
ntar tak coba 2 lah .

Redbleck said...

Sama" sob ..

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon tinggalkan komentar untuk sejenak. Makasih ●‿●