Dolar gratis Peoplestring




People string di luncurkan pada 23 september 2009,People string adalah situs jejaring sosial seperti facebook,friendster,twitter dan lain sebagainya,yang membedakan people string dari situs sosial lainnya adalah mereka akan membayar kita apabila kita mengajak teman untuk bergabung di People string.kita juga akan di bayar apabila menerima email plus komisi sampai level 6 sebesar 2%-20%. menurut pakar bisnis online, People string di prediksikan akan berkembang sangat pesat seperti situs jejaring sosial lainnya di karenakan People string akan membagikan 70% dari pendapatan iklan yang mereka peroleh kepada membernya.

Untuk bisa mendapatkan sampai $30 sebulan bahkan bisa lebih walau cuma $1 , yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal berikut ini SETIAP HARI, minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk12.00 malam):

1. Logout dan login kembali ke account PeopleString mu. 10points
2. Cek email PeopleString. 10 points
3. Pilih menu “Shopping” atau terserah lalu klik salah satu kategori misal: sy pilih kategori Computers (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu “home” 10 points
4. Lakukan SEARCH apa saja melalui PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString-mu). Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points
5. Klik CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points

Bagaimanakah Peoplestring membayar kita ??

Free member dibayar satu kali tiap bulan, dengan payout minimal $25 , dan entrepreneur dibayar satu kali setiap 2 minggu. Pembayaran dilakukan melalui US Cek dan Paypal. Bagi anda yang belum punya accont paypal silahkan daftar gratis di sini.
Data ini bisa menyusul nanti, karena data Paypal ini hanya akan diminta saat anda merequest penghasilan anda.

Setiap Kamu melakukan aktivitas-aktivitas di atas, Kamu berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, Kamu akan mendapatkan 50 PeoplePoints 2 kali sehari, sehingga total People Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100. Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, $30 sudah kamu peroleh.

Pastikan para downlinemu melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan downlinemu, semakin tinggi pula besarnya komisimu dari mereka. Oh iya buat yang belum Join silahan Klik disini.

Dan Screenshot di bawah ini adalah bukti bahwa PEOPLE STRING tidak omong kosong. PEOPLE STRING bahkan mengirim pembayaran ke rekening tanpa diminta, sebab memang sudah aturannya apabila earning sudah mencapai $25 mereka akan langsung bayar. Tentunya kalau kita sudah mengisi dokumen yang diminta.

Memang belum banyak sih, namanya aja baru mulai menanam dan merawat tanamannya. Bila semua tanaman itu sudah berbuah… saat itulah panen raya melimpah.







Apakah anda masih tidak percaya ??

Update ::

Pembayaran Peoplestring sekarang udah gak bisa via Paypal ,melainkan da pindah pake Alertpay.Yang lum punya akun Alertpay daftar disini

Jika Anda sudah mempunyai akun AlertPay silahkan update akun Anda dengan urut-urutan sebagai berikut :
1. Dari BackOffice pilih menu setting
2. Pilih PeopleString Settings
3. Pilih MailBox CashBox
4. Ada radio button dengan tulisan I wish to receive payments by:
5. Isi email AlertPay Anda
6. Klik Update

Selesai da ..

ISI INFORMASI PAJAK ADALAH KEHARUSAN, JANGAN LUPA YA

Setelah Anda JOIN PeopleString, Anda akan dapat Website, nah di dalam Website itu, Anda harus Klik-> SETTING -> MailBox-CasBox -> Tax Information (INI HARUS)

1. Tax Form, chose W-9

2. First Name: nama Pertama

3. Middle Name: Nama Tengah jika ada

4. Last Name: nama Famili

5. Business Name: Kosongkan saja

6. Legal Entity Type: Pilih => Individual

7. Country: isi NEGARA (INDONESIA)

8. Address 1: Alamat Lengkap

9. Address 2: Alamat jika masih ada

10.City: Kota (Nisal SOLO)

11.State or Province: (Propinsi, misal JAWA TENGAH)

12. Zip: (Kode Pos, misal 57135)

13. Taxpayer Number Type: Pilih OTHER

14. Taxpayer ID Number: KOSONGKAN

15. I am exempt form backup withholding : di centang di check boxnya Kemudian di signature isikan nama kita seperti yg di atas & click SUBMIT

16. SELESAI

5 komentar:

cr1st1ano_r0h1md0 said...

siipp dah

Redbleck said...

Makasih sob >> Salam sukses ^^

rodes said...

patut dicoba ne sob....mantab

den_choliez said...

smoga sob dapat balasanNya karena dah ngasih info bagus...thanks

Redbleck said...

Thanks all . .sukses !!

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon tinggalkan komentar untuk sejenak. Makasih ●‿●