Kutipan Film Para Pencari Tuhan

Para Pencari Tuhan, sinetron yang ditunggu-tunggu kala Ramadhan datang. Bukan apa-apa, karena inti dari film ini banyak hikmah yang dapat di ambil. Tidak seperti sinetron yang bermunculan di televisi, yang banyak menonjolkan keseksian gadis-gadis serta banyak mudaratnya. Nah di postingan kali ini saya akan share kutipan para pencari tuhan sob. 

Satu hal yang aku pahami adalah jika dia bukan jodohku , maka aku sekali lagi akan terhempas dalam ritual patah hati
Setiap detik aku lewati bersama takdirmu membuat ku mengerti hanya padamu kukembali. 
Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.
Ketika masalah datang. Allah tdk meminta kita memikirkan jalan keluar hingga penat. Allah hanya meminta kita sabar & shalat. 
Ada cahaya dalam setiap kegelapan. Ada jalan dalam setiap masalah. Ada harapan dalam setiap doa. 
Kemampuanmu mengendalikan perasaan sangatlah penting. Jangan terlalu memanjakan perasaan, terlebih dalam urusan pekerjaan.
Ikhlas jalani hari ini, serahkan hal-hal yg berada diluar kemampuanmu pada Tuhan, dan yakinlah bahwa yg kamu dapatkan adlh yg terbaik.
Hidup bukan cuma buat cinta, membuat orang tua dan sekeliling kita bahagia, itu lebih utama. 
Kenangan itu sulit dilupakan, yang bisa dilakukan hanyalah mengikhlaskan.

Nah demikian kutipan para pencari tuhan yang bisa saya share, insyaallah nanti saya update lagi.

2 komentar:

Anonymous said...

bagus banget :)

Unknown said...

Mantap mantap. :-)

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon tinggalkan komentar untuk sejenak. Makasih ●‿●