Launching Radio & Tv Online RedBlack Tv


Alhamdulillah setelah sekian lama pingin bikin blog Radio & Tv Online akhirnya kesampaian juga buat blognya. Yah meskipun masih berantakan tapi gak masalah yang penting hati ini udah puas karena keinginan yang udah lama udah tersampai juga. Ide awal membuat blog ini berawal ketika pingin lihat tim kesayangan saya Ac Milan saya bertanding melawan lawan-lawanya tapi tidak di siarkan di Tv lokal, terpaksa deh nonton streaming alias nonton via Tv Online

Setelah itu kenapa aku tidak bikin blog  Radio & Tv Online aja ndiri. Lagian blog begini cocok buat para teman-teman kita yang bekerja sebagai penjaga warnet sob, daripada beli Tv mending liat Radio & Tv Online " RedBlack Tv " aja sob. Kalau lagi bosen bisa buka RedBlack Tv sob ,karena di sana juga terdapat Radio Online nya juga, mantep kagak tuh.

Ya udah demikian curhat saya yang bisa saya laporkan. Semoga Blog Radio & Tv Online saya bermanfaat buat banyak orang, aminn 

Nih Blog Radio & Tv Online saya sob >>Radio & Tv Online <<

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon tinggalkan komentar untuk sejenak. Makasih ●‿●