Cara pesan mobil Esemka

Akhirnya Indonesia bisa berbangga hati karena putra-putrinya sudah dapat menciptakan mobil Nasional yang di beri nama Esemka. Mobil buatan anak SMK tersebut dapat sambutan yang luar biasa dari seluruh masyarakat penjuru negeri sob. Bahkan, walikota Solo menjadikan mobil Esemka sebagai mobil dinasnya. Dan hal ini membuat pejabat lain ikut mencoba untuk memakai hasil kreasi anak negeri ini. Dan masalah yang terjadi bagaimana caranya orang luar Solo atau luar pulau jawa bisa membeli mobil Esemka ini sob ? Dan tak perlu khawatir, untuk membeli mobil ini kita bisa memesan via online dengan mengakses website mereka sob yakni www.mobilsmk.com

 Nah lo ,jadi orang luar Solo dapet membeli nih mobil, udah murah, fasilitas juga gak kalah ama mobil import buatan Jepang atau Eropa sob. Moga pemerintah mau membantu dengan adanya mobil Nasional yang lain sob yang bisa di jadikan moment kebangkitan negara tercinta, negara Indonesia. Nah demikian sedikit info tentang cara membeli mobil Esemka sob, Moga Bermanfaat.

13 komentar:

jem said...

berita yang baik dari negeri tercinta

Redbleck said...

@jem
Sayang gak lolos uji emisi :)

Anonymous said...

jadi gimana kabar terakhir dari uji emisi mobil esemka ini..lulus kah? Semoga bisa cepet untuk produksi massal.

Suryono said...

saya mau pesan dsatu mobil ESEMKA. ayo cinta produk sediri agar Indonesia kembali jaya sprti 700thn yng lalu

Anonymous said...

apa???? Mobil nasional? Bukankah TOYOTA juga di bikin di indonesia,,,kenapa gak di sebut mobil nasional? ESEMKA gak bakal laku,,,, pabrikan gede saja untuk meluncurkan satu tipe produk butuh riset tahunan dan dana besar dengan ribuan insinyur.. Bukan merendahkan. Mari kita buka mata,,, jangan kecinta'an pada produk lokal membuat kita lupa akan kualitas,,saya suka MASPION,PERTAMINA tapi tidak dengan ESEMKA.bayangkan saja pabrikan terbesar jepang HONDA,, perlu waktu tahunan ribuan uji tabrak dengan insinyur ahli hanya untuk menelurkan CIVIC generasi terbaru.

tomo said...

kalo semua masyarakat mendukung produksi anak negeri .akan maju bangsa ini. tapi kalo satu orang bangsat jadi virus dan lebih bangga buatan luar negeri maka akan hancur indonesia kita..

agus said...

bagaimana cara pemesanan mobil esemka ini???


Nia said...

Saya absolutely pesen, tolong diinformasikan di mana tempat penjualan untuk warga DKI Jakarta ygberminat. Saya dengan amat sangat bangga mengendarai buatan Indonesia. Yg engga bangga dgn produk Indonesia bahkan membanggakan produk orang lain sangat rendah sekali pandangan kebangsaan Nya. Sangat amat menyedihkan....tolong info tempt penjualan utk d daerah Jakarta. Trimakasih banyak xxx

abdi negara said...

semoga tidak ada campur tangan atau menjadi milik orang asing
seperti halnya produk lain yang sekarang banyak dimiliki oleh orang asing

Anonymous said...

atas ane ini nih yang bikin indonesia gak maju2. ckckck Kasian.

Anonymous said...

Atas; nah ente tau toyota produk jepang yg terkenal diproduksi di Indonesia
Kenapa ente ragu sama esemka?
Untuk dapat berkembang harus berjalan terebih dahulu
Bagai mana mau berkembng kalo belum berjalan

thetransport78 said...

Buka juga dong dealer di Surabaya, aku juga mo beli...

tony said...





































anonymous ;banyak omng coba aja buat mobil mu sendri kalo bsa baru coment












Post a Comment

Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon tinggalkan komentar untuk sejenak. Makasih ●‿●