Dapet uang dari Aplikasi Facebook

Alhamdulillah itulah kata" pertama yang saya ucapkan sob setelah membuka email hari ini.Betapa tidak,usaha saya selama ini membuahkan hasil.

Easycash,suatu aplikasi facebook yang dimana kita dibayar $1 untuk join sob dan $ 0.02 untuk mengajak temen kamu.
Yah lumayan lah sob,dapat $ 10,3 dari aplikasi ini,itung" buat bayar biaya ngnet,hehe

Orang kerjanya gampang bget kok sob,kita tinggal klik disini kemudian klik ijinkan atau allow km da terdaftar dan berhak mendapatkan $1 dari aplikasi ini. Eits ,tapi sabar dulu sob ,kamu masih belum bisa ambil $ 1 kamu karena minimal pembayarannya adalah $5 ,so kamu harus rajin" ajakin temen kamu untuk ikutan apikasi ini .Wong kita cuma di suruh klik ijinkan atau allow aja kok sob apa susahnya sih,bisa via hape lagi daftarnya.

Berapa yang bisa kita dapetin dari aplikasi ini ?
Semisal temen kita ada 1000 aja ya ,trus kalau kita bisa ngajakin mereka semua apa gak mantap tu 1000 x $0,02 = $ 20 truz di tambah bonus pendaftaran $ 1 ,tota pendapatan kita jadi $21.Hmm,mantap gak tu ..apalagi kalu temennya yang ribuan bahkan over sampai 4ribuan.

Kapan kita menerima pembayarannya dan dengan apa kita di bayar ?
Pembayarannya akan otomatis dikirim saat tanggan 1 dan 16 sob ,dan kita akan di bayar via paypal.

Bukti Pembayarannya ?
Ne ,ane kasih bukti pembayarannya saya biar saya gak di katai pembohong :















Oia sob ,sedikit tambahan dari saya.Selain mengajak temen,Ikutin juga Survey, atau mengisi aplikasi, klik menu offers and surveys, akan diberikan komisi $ 0.01-$0.03 , baik downline maupun bila kamu yang mengikuti.

Buruan ,klik disini untuk mendaftar.

Nah,sekian sob info yang saya bagi.Semoga bermanfaat.



3 komentar:

Joojo said...

nice to try...:D

Lauren said...

cara mengisi aplikasi d easy cash gmn?
mhon bntuannya, sya msih newbie dngan aplikasi ini
thx

Redbleck said...

Mudah sob ,tinggal klik linknya aja ?

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon tinggalkan komentar untuk sejenak. Makasih ●‿●